Akbarpost/Pantai Bintang merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang terletak di Galesong , Takalar , Sulawesi Selatan. Untuk menjangkau tempat ini dibutuhkan waktu sekitar satu jam perjalanan dari Kota Makassar. wisata ini dapat dijangkau dengan banyak pilihan kendaraan yang siap mengantar teman-teman sampai ke tempat ini. bisa melalui jasa travel, kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Pasalnya, akses menuju pantai ini cukup baik.

Destinasi wisata yang satu ini memiliki pesona yang unik dan menawan. Meskipun tak seperti wisata pantai pada umumnya dengan hamparan pasir putih yang menawan, namun destinasi ini tak kalah kerennya.
Destinasi ini menyuguhkan keindahan alam yang mempesona dengan hamparan laut yang membiru dengan perpaduan biru toskanya air. pastinya akan menyejukkan mata. Deretan pohon yang tumbuh dan rindang di pulau seberang seolah menyuguhkan pemandangan ibarat karpet tergelar di tengah permukaan air. Benar-benar pemandangan yang menakjubkan.

Wajar jika pantai ini menjadi destinasi primadona bagi pengunjung untuk bernostalgia bersama keluarga. Apalagi pantai ini memagn dirancang sebagai tempat wisata tujuan keluarga, tempat acara gathering, outbond maupun training karyawan. Tak mengherankan jika tempat ini pun didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap, salah satunya yakni tersedianya cafe. Di café ini, teman-teman bisa bersantai sambil bersantap menikmati panorama alam khas pantai. apalagi bagi teman-teman photography tempat ini sangat pas menemukan gambar yang akan memukau dan membuat instagram teman-teman akan di like oleh banyak penikmat.
Pantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Berenang di tepi pantai, tentu akan menyuguhkan suasana yang berbeda dari pada berenang di dalam rumah atau kolam renang umum. Di tempat ini, juga bisa berolahraga sekaligus menikmati semilir angin mammiri. Sekedar tiduran di kasur pelampung di kolam renang, sembari melihat panorama air laut dan pulau seberang.

Destinasi ini menyediakan tiga kolam renang dengan peruntukan anak-anak hingga dewasa. Tapi maaf untuk kakek dan nenek penulis sarankan untuk memakai kolam anak-anak. Wkwkwkw.

Dalam kolam pun berbeda-beda, bergantung peruntukannya khusus untuk dewasa memiliki kedalaman kolam 120 cm sampai 185 cm. Kolam renang khusus untuk anak-anak berusia di atas 5 tahun hingga 12 tahun memiliki kedalaman antara 80 cm sampai 100 cm, dan tersedia pula kolam untuk balita dengan kedalaman 60-80 cm.

Selain kolam renang destinasi ini juga menyediakan fasilitas olahraga indoor seperti lapangan badminton hingga lapangan futsal yang bisa digunakan untuk berolahraga atau mengadakan outbond bersama keluarga atau teman-teman.

Jika ingin nginap tak perlu khawatir karena ditempat ini pula sudah dilengkapi dengan penginapan yang bisa dipilih sesuai selera dan kondisi kantong, mulai dari kamar family, standard hingga VIP. Makanya tunggu apalagi mumpug libur ayo berkunjung kesini.
Untuk biaya masuk, kayaknya tak cukup jika hanya secangkir kopi dari warung tetangga tapi lebih dari itu, yah siapkan sekitar 10 cangkir kopi, pastinya sudah lebih dari cukup. Hehehe.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.