Harga Tiket Masuk, dan Fasilitas di Pantai Queen Artha Lampung

Hello sahabat akbarpost, kali ini saya akan membahas tentang pantai yang menjadi destinasi wisata favorit di Lampung, yaitu Pantai Queen Artha. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Lampung, pastikan untuk mengunjungi pantai yang satu ini.

Selain pemandangan alam yang indah, Pantai Queen Artha juga menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau serta beragam fasilitas yang dapat memuaskan kebutuhan Anda selama berlibur di sana.

Pantai Queen Artha terletak di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Pantai ini terkenal dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih.

Pemandangan di sekitar pantai juga sangat indah, sehingga cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Selain itu, di Pantai Queen Artha juga terdapat banyak warung makan yang menjual makanan khas Lampung, seperti ikan bakar dan sate padang.

Untuk harga tiket masuk ke Pantai Queen Artha, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp10.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk akses ke pantai serta penggunaan toilet. Namun, jika Anda ingin menggunakan fasilitas lain seperti gazebo atau tempat parkir, maka akan dikenakan biaya tambahan.

Fasilitas di Pantai Queen Artha

Di Pantai Queen Artha, terdapat beragam fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung. Fasilitas tersebut di antaranya adalah:

1. Area Parkir

Pantai Queen Artha menyediakan area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan Anda. Biaya parkir yang dikenakan bervariasi tergantung pada jenis kendaraan yang Anda gunakan.

2. Toilet

Untuk memudahkan pengunjung yang ingin menggunakan toilet, Pantai Queen Artha menyediakan beberapa kamar mandi yang bersih dan terawat. Pengunjung yang ingin menggunakan toilet hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp10.000.

3. Gazebo

Jika Anda ingin beristirahat sejenak atau ingin menikmati pemandangan pantai dengan lebih santai, Anda dapat menyewa gazebo di Pantai Queen Artha. Harga sewa gazebo di pantai ini bervariasi tergantung pada ukuran dan waktu penyewaan.

4. Warung Makan

Di sekitar Pantai Queen Artha terdapat banyak warung makan yang menjual berbagai jenis makanan khas Lampung, seperti ikan bakar, sate padang, dan masakan laut. Harga makanan di warung makan di Pantai Queen Artha juga cukup terjangkau.

5. Area Bermain Anak

Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan membawa anak-anak, di Pantai Queen Artha terdapat area bermain anak yang menyediakan berbagai permainan seperti ayunan, perosotan, dan sepeda mini. Area bermain anak ini dapat digunakan dengan membayar biaya tambahan.

Keindahan Pantai Queen Artha

Pantai Queen Artha memiliki keindahan yang tidak dapat diabaikan. Selain pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, pantai ini juga dikelilingi oleh bukit-bukit yang hijau. Pemandangan ini sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto atau hanya sekadar menikmati keindahan alam.

Di Pantai Queen Artha juga terdapat batu karang yang menjulang tinggi dan memberikan nilai tambah bagi pengunjung yang ingin berfoto. Batu karang ini juga menjadi tempat bermain para anak-anak yang suka mendaki dan menjelajah alam.

FAQ (Frequently Asked Questions)

1. Berapa harga tiket masuk ke Pantai Queen Artha?

Untuk harga tiket masuk ke Pantai Queen Artha, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp10.000 per orang.

2. Apa saja fasilitas yang tersedia di Pantai Queen Artha?

Di Pantai Queen Artha terdapat beragam fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung, di antaranya adalah area parkir, toilet, gazebo, warung makan, dan area bermain anak.

3. Apakah di Pantai Queen Artha tersedia penginapan?

Tidak, di Pantai Queen Artha tidak tersedia penginapan. Namun, di sekitar pantai terdapat beberapa penginapan yang dapat Anda pilih.

4. Apakah Pantai Queen Artha cocok untuk berenang?

Ya, Pantai Queen Artha cocok untuk berenang karena air lautnya yang jernih dan tidak terlalu dalam.

5. Apa yang membuat Pantai Queen Artha unik?

Pantai Queen Artha memiliki keindahan alam yang memukau, serta harga tiket masuk dan fasilitas yang terjangkau. Selain itu, di sekitar pantai terdapat banyak warung makan yang menjual makanan khas Lampung.

6. Apakah di Pantai Queen Artha tersedia toilet?

Ya, di Pantai Queen Artha tersedia toilet dengan biaya masuk sebesar Rp10.000.

7. Apakah di Pantai Queen Artha tersedia tempat parkir?

Ya, Pantai Queen Artha menyediakan area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan Anda. Biaya parkir yang dikenakan bervariasi tergantung pada jenis kendaraan yang Anda gunakan.

Kesimpulan

Pantai Queen Artha adalah salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi jika Anda berada di Lampung. Pantai ini menawarkan keindahan alam yang memukau, harga tiket masuk yang terjangkau, serta beragam fasilitas yang dapat memuaskan kebutuhan pengunjung. Selain itu, di sekitar pantai juga terdapat banyak warung makan yang menyajikan makanan khas Lampung yang dapat memanjakan lidah Anda.

Jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan sebelum berkunjung ke Pantai Queen Artha, seperti membawa perlengkapan berenang, kamera untuk mengabadikan momen, dan uang tunai untuk membayar tiket masuk dan membeli makanan.

Semoga informasi yang telah kami sampaikan dapat membantu Anda dalam merencanakan liburan ke Pantai Queen Artha. Sampai jumpa kembali di artikel menarik kami selanjutnya!